Sambut Kedatangan AHY, Kader Demokrat Sulsel Pasang Ribuan Bendera

  • Bagikan
Jelang kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ribuan bendera partai demokrat terpasang di sejumlah ruas jalan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (INITIMES.COM - IST).

INITIMES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/2/2022) mendatang.

Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Demokrat, namun kehadiran AHY di Kota Daeng sudah lama dinantikan kader, hal ini terbukti dengan adanya ribuan bendera yang terpasang di sejumlah ruas jalan di Makassar.

Kader Demokrat Sulsel, Ir Soewarno Sudirman, mengaku pihaknya sangat senang dan antusias menyambut kehadiran AHY. Olehnya itu, pihaknya telah menyiapkan penyambutan dengan memasang 2.500 bendera partai. Makassar disebutnya akan dipenuhi dengan bendera Demokrat.

Baca Juga  Bonus 10 M Pemerintah Jadi Polemik ke PBSI, Buat Siapa?

“Ribuan bendera itu kita pasang sebagai bentuk penyambutan kepada AHY. Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai ketua partai, tapi kedatangan AHY paling tidak menjawab kerinduan kader,” ungkap Soewarno, yang juga loyalis sekaligus pentolan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Musda Demokrat Sulsel lalu, Minggu (13/2/2022).

 

Agenda AHY di Makassar

  • Bagikan