Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024, Relawan PAKAR Sulsel Gencarkan Sosialisasi

  • Bagikan
Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Pusat Kedaulatan Rakyat ( PAKAR ) di bawah komando Dahlan Gege melakukan konsolidasi Tim Pemenangan Erick Thohir For Presiden di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/2/2022). (INITMES.COM - IST).

INITIMES.COM, TAKALAR – Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Pusat Kedaulatan Rakyat ( PAKAR ) di bawah komando Dahlan Gege melakukan konsolidasi Tim Pemenangan Erick Thohir For Presiden di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan yang digelar di kelurahan Sabintang Kecamatan Pattalasang itu Dege sapaan Dahlan Gege menegaskan bahwa saat ini Tim pemenangan Erick Thohir For Presiden di bawah naungan Pusat Kedaulatan Rakyat yang disingkat PAKAR sudah terbentuk di 24 Kabupaten dan Kota.

Antusiasme tokoh masyarakat untuk ikut terlibat menjadi tim pemenangan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami.

“Ibarat jualan, pak Erick Thohir laku keras di pasaran, begitu ditawarkan tokoh masyarakat dan masyarakat Sulawesi Selatan langsung menyambut dengan hangat,” kata Gege.

Baca Juga  Amir Uskara Temui Amran Sulaiman, Ini yang Dibahas

Gege menilai hal itu menandakan bahwa perjuangan kita kelak tidak akan sia-sia.

Gege juga menjelaskan bahwa Erick Thohir adalah aset bangsa yang harus diberi ruang yang lebih besar untuk menata bangsa, bukan sekedar menjadi menteri.

Dia menjelaskan Erick Thohir selain sudah menjadi tokoh nasional, dia juga berhasil melaksanakan banyak amanah yang diberikan oleh negara.

Seperti berhasil menyukseskan Asian games yang di pelaksanaannya diakui oleh dunia.

Dia juga berhasil menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf memenangkan pertarungan pilpres yang sangat sengit antara antara Prabowo- Sandi.

Paling anyar adalah saat beliau menjadi meneri BUMN, dalam waktu tidak terlalu lama, melalui tangan dingin pak Erick Thohir BUMN yang dulunya sarang para koruptor terselubung sekarang menjadi perusahaan negara yang disegani dan akui dunia.

Baca Juga  ID FOOD: Diluncurkan di Kota Tua, Asa Baru BUMN Holding Pangan

Dalam waktu 2 tahun saja laba BUMN mencapai angka yang sangat fantastis yaitu 68 Triliun di tahun 2021 dari tahun sebelumnya hanya sekitar 13 T.

Ini menunjukkan bahwa pak Erick Thohir adalah calon pemimpin bangsa di masa depan tegas Dahlan.

Dalam pertemuan konsolidasi Tim Pemenangan Erick Thohir tersebut tampak Hadir Abdul Kadir yang juga sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah PAKAR Sulawesi Selatan dan Muhammad Natsir Busrah yang juga didaulat sebagai Jubir.

Sementara dari Majelis Pimpinan Daerah PAKAR Kabupaten Takalar tampak hadir semua , mulai dari pengurus daerah, pengurus kecamatan sampai tingkat desa. (*)

  • Bagikan