Amir Uskara Temui Amran Sulaiman, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara temui Andi Amran Sulaiman, di Gedung AAS Building Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/2/2022). Pertemuan keduanya digelar secara tertutup. (INITIMES.COM - IST).

INITIMES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara temui Andi Amran Sulaiman, di Gedung AAS Building Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/2/2022). Pertemuan keduanya digelar secara tertutup.

Amir tampak mengenakan kemeja biru muda. Sementara Amran mengenakan batik merah. Amir beralasan pertemuan itu sebatas silaturahmi sesama orang Bugis Makassar (Sulsel).

Amran merupakan pengusaha asal Bugis Bone. Sedang Amir politisi asal Gowa. Yang pasti, Amir mengatakan jika politisi ketemu politisi maka pembahasannya seputar politik.

Baca Juga  Pemerintah Setuju Pemungutan Suara Pemilu Digelar 14 Februari 2024

Namun anggota DPR RI itu enggan menyampaikan secara detail pembahasannya.

“Kalau sesama politisi ketemu dengan politisi pasti dibahas soal politik, dan itu juga untuk kepentingan rakyat kedepannya,” kata Amir saat dihubungi Minggu (13/2/2022).

Amir melanjutkan mereka membahas beberapa hal. Salah satunya tentang masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Mengingat Andi Amran Sulaiman adalah salah satu tokoh nasional asal sulsel yang juga memiliki peran penting untuk mengawal kesejahteraan rakyat.

Baca Juga  Tufan Pawe Dorong Andi Kartini Maju di Pilkada Sinjai, Sinyal Perlawanan Untuk NH

Amir merespon tertawa saat ditanya apakah pertemuannya berkaitan agenda politik 2024.

“Di politik semua bisa terjadi, yang jelas kita tadi membahas untuk masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” katanya tertawa. (*)

  • Bagikan