Nekat Bisnis Sabu, Emak-emak di Sinjai Diringkus Polisi

  • Bagikan
Lantaran terlibat dalam bisnis penjualan narkoba, JM seorang emak-emak di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, diringkus Polisi. (INITIMES.COM - IST).

INITIMES.COM, SINJAI – Lantaran terlibat dalam bisnis penjualan narkoba, JM seorang emak-emak di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, diringkus Polisi.

Kasat Narkoba Polres Sinjai AKP Zeim Arman mengatakan, pelaku yang berumur 40 tahun itu diamankan di Jalan Laisi, Lingkungan Lappae, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“Pelaku diamankan yakni perempuan berinisial JM, (40). Dia diamankan pada Selasa kemarin (8/2/2022),” kata Zeim kepada awak media, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga  Menunggak, Listrik di Instansi Pemkab Sinjai Terancam Diputus

Zeim menyebutkan, penangkapan terdahadap pelaku bermula dari laporan masyarakat, kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dengan cara melakukan pemantauan terhadap rumah pelaku.

“Setelah melihat pelaku, selanjutnya anggota di lapangan langsung mendekati pelaku dan dilakukan penangkapan,” terangnya.

Dari tangan pelaku, lanjut Zeim, pihaknya mengamankan barang bukti narkoba diduga sabu sebanyak 2 saset yang dibunkus plastik bening dan tissue dengan berat 0,60 gram.

Baca Juga  Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Satpol PP di Bone Ditangkap

“Barang bukti sabu ini kami temukan di rumah pelaku, dimana barang haram tersebut disembunyikan di lemari dapur,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku bersama barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Sinjai guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (*)

  • Bagikan