Bantu Golkar Fasilitasi Kredit ke Pedagang, Ini Penjelasan Pinca Bank Sulselbar Sinjai

  • Bagikan
Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai Muhammad Anas, (INITIMES.COM - IRFAN).

INITIMES.COM, SINJAI – Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai Muhammad Anas, angkat bicara terkait isu keterlibatan dirinya dalam politik praktis.

Anas membenarkan, bahwa dirinya datang ke lokasi kebakaran bersamaan dengan kehadiran Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat membagikan bantuan kepada korban kebaran kios beberapa waktu lalu.

Anas berdalih kehadirannya di lokasi Pasar Sentral karena ingin melakukan sosialisasi dan mencari nasabah. Tidak ada muatan politik.

Baca Juga  Bilboard Kuning Mulai Banjiri Jalan Utama Makassar

Anas mengakui, bahwa Partai Golkar memintanya untuk memfasilitasi pedagang yang akan mengajukan kredit untuk modal usaha.

“Sebenarnya kehadiran kami di sana itu normatif, artinya dari partai mana pun yang menginginkan kita hadir untuk membantu pasti kita merasa terpanggil,” kata Anas.

“Kita kan mempunyai keprihatinan yang sama, bukan secara pribadi saja, mungkin dari instansi, pemerintah dan termasuk juga kehadiran Partai Golkar kemarin. Kebetulan kami terinformasi, ya normatif pak kita hadir melakukan sosialisasi mencari nasabah,” lanjutnya.

Baca Juga  Tinjau Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie, Ini Harapan Taufan Pawe

Kendati ada permintaan untuk memfasilitasi pedagang, namun Anas memastikan permintaan kredit wajib tetap diverifikasi sesuai ketentuan perbankan.

  • Bagikan