Tiba di Mandalika, Maverick Vinales Terpesona Dengan Lombok

  • Bagikan
Pembalap tim Apilia Racing, Maverick Vinales (INITIMES.COM - MOTOGP.COM)

INITIMES.COM, LOMBOK – Pembalap Aprilia, Maverick Vinales tiba di Mandalika, Lombok, Senin (7/2/2022). Kehadiran Vinales untuk menjalani tes MotoGP Mandalika.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok, Senin sore WIB, pembalap asal Spanyol itu mengaku terpesona dengan keindahan Lombok

Pujian itu diungkapkan oleh Vinales melalui fitur Instagram Reels. Ia pun tidak sabar untuk secepatnya bertemu dengan fan dan mengaspal di Sirkuit Mandalika.

“Halo kami sudah tiba di Lombok dan sekarang kami berada di hotel. Tempat yang sangat indah. Saya tidak sabar bertemu dengan fans saya dan khususnya pergi ke Sirkuit Mandalika,” ucap Vinales pada Senin (7/2) malam.

“Bersama Aprilia itu akan jadi yang pertama, saya sudah tidak sabar untuk menunggangi motor. Sampai bertemu fans dari Indonesia,” ia melanjutkan.

Baca Juga  Ducati Turunkan 8 Rider di MotoGP 2022, Joan Mir: Ini Tidak Adil

Sebelumnya, Vinales membagikan momen itu melalui unggahan di Instastory akun Instagram miliknya. Pembalap asal Spanyol itu membagikan video yang memperlihatkan suasana di luar bandara Lombok.

Dalam video itu, Vinales tampak menggunakan kaus putih dan masker hitam.

Vinales termasuk satu di antara 24 pembalap MotoGP yang telah tiba di Lombok. Mantan pembalap Yamaha itu hadir bersama pembalap-pembalap beken seperti Marc Marquez, Joan Mir, Fabio Quartararo, hingga Andrea Dovizioso.

Rombongan pembalap dan tim MotoGP diketahui tiba di Lombok menggunakan pesawat carter yang terbagi dalam dua kelompok penerbangan.

Baca Juga  Timnas Indonesia Batal Berlaga di Piala AFF U-23, Ini Penyebabnya

Vinales dan para pembalap MotoGP 2022 telah tiba di hotel tempat mereka menginap. Mereka harus menjalani tes PCR dan menjalani karantina selama 24 jam di hotel.

Para pembalap baru akan melakukan track walk pada Kamis (10/2). Baru setelah itu pembalap dan tim akan melakukan persiapan lain untuk menghadapi tes MotoGP Mandalika, 11-13 Februari mendatang.

Tes MotoGP Mandalika pada akhir pekan ini menjadi yang kedua atau terakhir jelang berlangsungnya seri perdana MotoGP 2022 pada Maret mendatang.

Seperti yang diketahui, seri pembuka musim ini akan berlangsung di MotoGP Qatar, 6 Maret mendatang.(*)

  • Bagikan